Ubah Tampilan Facebook Dengan NewGenBook - Siapa diantara kalian yang tidak kenal yang namanya Facebook ? admin yakin semua pada tahu apa itu facebook. Tidak dapat dipungkiri lagi keberadaannya menjadi daya tarik tersendiri sebagai salah satu situs jejaring sosial terbesar di dunia. Bahkan sekarang anak-anak pun sudah mempunyai akun facebook. Yang menjadi pernyataannya adalah sebagian orang bosan dengan tampilan facebook yang begitu-begitu saja, bagaimana mengubah tampilan facebook menjadi lebih elegan ?

Pada kesempatan kali ini admin ingin memberi tahu sobat sekalian tentang suatu ekstensi untuk mengubah tampilan facebook menjadi lebih keren. Oh ya..kalau pada penasaran liat dulu gimana jadinya facebook setelah menginstall ekstensi ini. 


Gimana tertarik untuk segera mengubahnya ? langsung saja klik disini gan.
Setelah situsnya terbuka maka pilihlah Desktop jika sobat menggunakan pc, notebook/netbook untuk mengakses facebook atau iPhone jika kalian menggunakan iPhone untuk mengakses facebook.


Lanjutkan kepemilihan ekstensi untuk web browser sobat, disana terdapat pilihan Chrome, Firefox, Safari serta Opera. Pilih salah satu sesuai dengan web browser yang sobat pakai, sebagai contoh admin menggunakan Chrome.


Tunggu proses download hingga selesai prosesnya tergolong cepat karena ekstensi ini kurang dari 500kb. Nah jika sudah selesai cobalah sobat login ke facebook dan rasakan perbedaannya.


Sekian artikel mengubah tampilan facebook dengan newgenbook, semoga bisa bermanfaat bagi sobat facebookers. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top