Mengubah Ukuran Huruf Di Windows 8 - Yang admin maksud mengubah ukuran huruf disini adalah mengubah ukuran huruf (font size) seperti pada "Window Color and Appearance" jika menggunakan windows 7. Jika menggunakan windows 7 sobat bisa mengakses "Window Color and Appearance" ini dengan cara klik kanan di desktop kemudian pilih "Personalize" lalu "Window Color" maka pada bagian bawah sobat akan menemukan "Advanced Appearance settings..." nah disana sobat bisa mengganti ukuran, jenis bahkan warna font di windows 7.

Bagaimana di windows 8 ? untuk pilihan "Window Color and Appearance" sendiri di windows 8 sudah tidak ada. Jadi di windows 8 hanya bisa mengganti Ukuran hurufnya saja.

  • Langkah pertama bukalah "Screen Resolution", sobat bisa mengaksesnya melalui desktop klik kanan kemudian pilih Screen Resolution. Maka akan ada interface seperti ini.
  • Langkah selanjutnya adalah klik pada "Make text and other items larger or smaller" maka sobat akan menemukan interface seperti ini.
  •  Kemudian lihat pada menu Change only the text size, nah disana ada beberapa pilihan yang bisa diubah seperti title bars, menus dll, bisa juga mengubah ukuran huruf dan cetak tebal/bold.
 Sekian artikel Mengubah Ukuran Huruf Di Windows 8 semoga bermanfaat.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top