Chromium Skin Pack Untuk Windows 8 - Chromium Skin Pack dengan mudah dapat mengubah tampilan Windows 8, membuat antarmuka yang terlihat mirip dengan Google Chrome OS (open source sistem operasi dari Google, yang dirancang untuk netbook dan ARM/x86 prosesor Google Chrome OS. Berbasis kernel Linux dan menggunakan Google Chrome browser, yang bekerja dalam suatu sistem, jendela baru yang dirancang khusus).

Ini screenshotnya gan.


Untuk installnya sangat mudah, sobat tinggal mengikuti langkah demi langkah yang ada di user interface saat proses instalasi berlangsung, jadi tidak ada masalah dalam proses instalasinya.

Untuk mendownloadnya sobat bisa klik pada link berikut. Sebelumnya pastikan dulu sobat menggunakan Windows 8 32bit atau Windows 8 64bit.

Chromium Skin Pack Untuk Windows 8 32bit :


Chromium Skin Pack Untuk Windows 8 64bit :

 
Jika sobat sekalian ada masalah dalam menginstall Chromium Skin Pack Untuk Windows 8 ini bisa meninggalkan komentarnya. Oh ya untuk sobat yang senang mengutak-atik/tweaking windows 8 bisa melihat beberapa artikel saya dengan klik link ini atau yang mencari tema untuk windows 8 klik saja link ini.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top