Mengubah Tema, Recent Document dan Measurement In Unit Di Word 2013 - Apakah sobat sudah memiliki microsoft office 2013 ? , kalau sudah sekarang saatnya sobat merubah sedikit tampilan serta beberapa pengaturan penting di word 2013 yang akan sobat gunakan untuk bekerja. Menurut pengalaman admin tidak banyak yang berubah dari segi user interface dari versi sebelumnya yaitu microsoft office 2010, jadi tutorial singkat ini juga bisa diterapkan di microsoft office 2010. Lanjut ke pembahasan kita kali ini, pertama kita akan mencoba mengganti tema default yang disediakan oleh microsoft office 2013, langkahnya sebagai berikut.

Langkah awal bukalah microsoft office 2013 sobat, kemudian klik menu FILE yang terletak dipojok kanan atas, maka sobat akan menemukan tampilan seperti ini. 


Perhatikan yang admin tandai dengan warna merah diatas, kliklah menu options.


Kemudian kliklah dropdown menu dan sobat akan menemukan beberapa tema, silakan pilih salah satu untuk diterapkan pada microsoft office 2013.

Masih pada interface Word Options pilihlah menu Advanced maka sobat akan menemukan tampilan seperti ini.


  • Ubahlah jumlah Show this number of Recent Documents untuk mengubah jumlah recent documents yang akan ditampilkan pada saat sobat membuka microsoft word 2013
  • Ubahlah Show measurements in units of : untuk mengubah satuan ukur di microsoft office 2013.
Bagaimana? mudah bukan, sekian dulu share pengalaman tentang Mengubah Tema, Recent Document dan Measurement In Unit Di Word 2013. Semoga artikel sederhana ini bisa membantu sobat pengguna Office 365.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top