Cuztomize Alt+Tab Switcher Screen Di Windows 7 & 8 - Alt + Tab Switcher merupakan suatu switcher atau memudahkan kita berpindah-pindah dari suatu aplikasi ke aplikasi lainya tanpa repot-repot menggunakan mouse. Alt + Tab sendiri sangat bermaanfaat bagi admin, tidak dapat dipungkiri keberadaannya memudahkan admin dalam beraktifitas sehari-hari di depan pc maupun laptop. Bagi yang belum tau atau belum pernah menggunakan fungsi Alt + Tab ini admin kasi screenshotnya dulu biar lebih greget.


Sobat bisa berpindah-pindah aplikasi dengan menggunakan Alt+Tab Switcher di Windows 7 maupun windows 8. Untuk customize alt+tab ini dapat menggunakan freeware yang admin dapatkan dari winaero, langsung saja ini screenshot aplikasinya.


Lewat freeware tersebut sobat bisa mengcustomize margin, thums grid, spacing, icon serta transparency. Sebagai contoh ini merupakan hasil customize-nya:


Gimana gan ? tertarik dengan freeware ini ? 



Sekian dulu share kali ini, semoga artikel Customize Alt+Tab Switcher Screen Di Windows 7 & 8 bisa bermanfaat bagi kita semua. Salam...

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top