[Fix] Desktop Tile Hilang Di Windows 8 - Metro ui merupakan menu vital pada windows 8, keberadaannya sendiri merupakan ciri khas dari sistem operasi terbaru keluaran microsoft tersebut. Pada artikel-artikel sebelumnya admin telah banyak mengulas meng-customize metro ui windows 8 baik itu me-resize tile, mengubah jumlah baris tile, membuat tile sendiri, dan sebagainya. Pada kesempatan kali ini admin ingin membahas permasalahan yang baru admin temukan yaitu bagaimana caranya mengembalikan desktop tile yang hilang di windows 8.

Jika sobat menemukan permasalahan seperti ini dan kebingungan untuk masuk ke desktop, sobat bisa menggunakan hotkey "Win + D" (tanpa tanda petik) maka sobat akan langsung masuk ke desktop. 

Nah permasalahannya sekarang adalah bagaimana mengembalikan desktop tile di metro ui ?
Baik, berikut tutorial singkatnya, follow me.


Desktop tile juga hilang di all app list windows 8.


Baik, untuk mengembalikan desktop tile di metro ui windows 8 langkah pertama yang harus dilakukan adalah membuka menu RUN caranya cukup tekan "Win + R" (tanpa tanda petik) lalu copy string dibawah ini paste-kan di RUN yang dibuka tadi.

%programdata%\Microsoft\Windows\Start Menu\Programs

Maka anda akan medapatkan interface program terbuka, langkah selanjutnya adalah download Desktop tile untuk windows 8 disini. Ekstraklah dan taruh "desktop" di program yang telah dibuka dari menu RUN tadi.

Selesai, sekarang desktop tile di metro ui windows 8 sudah muncul kembali. 


Enjoy...

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top