Menampilkan Pesan Delete Di Windows 8 - Beberapa bulan sudah admin menggunakan windows 8 semenjak dirilisnya windows 8 pertama kali, beberapa bulan tersebut admin baru menyadari bahwa pesan delete tidak aktif ketika menghapus file tertentu. Pada versi windows sebelumnya misal xp, vista maupun 7 (seven) selalu menampilkan pesan delete ketika user menghapus file tertentu dari suatu drive penyimpanan. Tapi berbeda dengan windows keluaran terbaru ini, admin juga tidak mengerti apa penyebab dinonaktifkannya pesan delete di windows 8 ini.


Nah..bagi sobat yang ingin mengaktifkan kembali pesan delete di windows 8 bisa mengikuti tutorial Menampilkan Pesan Delete Di Windows 8 yang singkat ini.
  • Langkah pertama, klik kanan icon recycle bin pada desktop kemudian pilih properties. Maka sobat akan menemukan interface seperti ini :
  • Langkah kedua adalah menentukan di drive mana saja jika ada file yang dihapus akan muncul pesan delete. Admin contohkan misalnya kita mencentang Display delete confirmation dialog pada drive C maka pesan delete akan aktif ketika kita menghapus suatu file yang berada di drive C tersebut.
Hanya itu, maka pesan delete sudah muncul kembali di windows 8. Sekian dulu share kali ini, jika ada masalah silakan berkomentar.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top