Menambahkan Tab Browsing Di Windows Explorer - Akhirnya bisa kembali update blog ini setelah beberapa hari gak ada ide. Pada kesempatan kali ini admin mau membahas tentang bagaimana caranya menambahkan tab browsing di windows explorer. Tapi admin mau jelasin sedikit apa itu tab browsing, sobat sekalian pasti sudah banyak yang menggunakan internet browser bukan ? kalau masih bingung liat browser kalian (mozilla firefox, opera, google chrome, safari, dll) pasti di paling atas ada tab browsingnya bukan ?


Nah, begitu juga dengan bahasan kita kali ini, kita akan menambahkan tab browsing di windows explorer. Seperti apa jadinya ? nih admin kasi screenshotnya dulu biar gak penasaran.


Kalian bisa mendapatkan programnya disini, nama program yang admin maksud adalah Clover. Downloadlah terlebih dahulu clover-nya, kemudian buka Clover_Setup.exe.


Ikutilah petunjuk instalasi selanjutnya, cara installnya sangat mudah.


Ketika selesai menginstall clover maka silakan di cek windows explorer sobat dan selamat tab browsing sudah berhasil ditambahkan di windows explorer. Oh ya hampir lupa, sobat jangan kaget ketika ikon windows explorer berubah di taksbar seperti ini.


Freeware ini telah admin cobakan di windows 7 32 bit dan 64 bit serta windows 8 pro 32 bit dan berjalan dengan lancar. Sekian artikel Menambahkan Tab Browsing Di Windows Explorer ini semoga bermanfaat.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top