Dengan Google Page Speed Insights Loading Blog Makin Joss !!! - Pusing dengan loading page situs anda masih lambat? Tenang aja sob, masih ada si mbah yang siap membantu kita.
Si mbah ini memang baik hati dan tidak sombong. Untuk masalah meta tag, dia bantu melalui Rich Sippets. Sedangkan untuk masalah kecepatan loading, dia siap membantu melalui PageSpeed Insight. Bagaimana sob tertarik ?

Sesuai dengan tag-nya "Make your website faster", PageSpeed Insight siap memberikan saran-saran agar situs kita bisa lebih optimal sehingga dapat mempercepat loading page. Tertarik dengan saran-saran si mbah? Gampang saja kok. Kamu bisa melakukannya dengan cara berkunjung ke Google Developers atau dengan cara inspect elements.

Ok..langsung saja menuju halaman si mbah dengan klik disini. Maka akan muncul penampakan kurang lebih seperti ini :


Nah setelah itu klik "Analyze with PageSpeed Insights" , kalo sudah ketikkan url web atau blog sobat yang hendak dianalisis.



Langkah terakhir adalah klik tombol anayze maka analisis dari web atau blog sobat sekalian akan keluar,,nah disitu mbah google memberi anda saran, yang mana dari web atau blog sobat yang harus diperbaiki.



Semakin mendekati 100 dari overall PageSpeed Score sobat makan web atau blog sobat semakin baik.

Sekian dulu ya..semoga bermanfaat bagi sobat-sobat sekalian.. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top