Baru-baru ini saya sempat membuat artikel tentang Menambahkan Kotak Komentar Disqus di Blogger, itu karena permasalahan kotak komentar blog saya hilang atau bisa juga dibilang error karena itu saya menambahkan kotak komentar dari disqus sebagai gantinya. Setelah saya coba-coba ternyata ada satu trik lagi yang bisa digunakan untuk memperbaiki kotak komentar blog yang rusak atau error dengan disqus, berikut saya bahas triknya..:D


Pertama, jika memang kotak blog sobat tidak tampil silakan dulu baca Menambahkan Kotak Komentar Disqus di Blogger jika sudah punya silakan lewati saja langkah ini.

Kedua, jika sobat sudah mengadd kotak komentar disqus ke blog maka akan ada widgets Disqus for "nama blog" (biasanya diatas page blog sobat), nah itu tandanya kotak komentar disqus sudah ada di layout blog sobat. 

Ketiga, untuk memperbaiki kotak komentar blog yang dulunya error dan tidak bisa tampil, sobat cukup menghapus kotak komentar disqusnya, maka kotak komentar blog yang asli (bawaan blogger) akan bisa tampil kembali. 

Keempat, silakan dicoba semoga berhasil.

Ok..segitu dulu saya share pengalaman tentang mengembalikan kotak komentar yang hilang dengan disqus. Jika ada pertanyaan silakan tinggalkan komentar ..terima kasih telah berkunjung. :D


0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top