Mengembalikan Tampilan Task Manager Lama Di Windows 8 - Setelah dua hari tidak update artikel karena kesibukan saya akhirnya hari ini saya bisa share lagi tutorial bagaimana cara agar bisa mengembalikan tampilan task manager lama di windows 8. Task Manager merupakan salah satu bagian terpenting dalam sistem operasi itu sendiri, dimana dalam task manager kita bisa melihat berbagai program yang berjalan, menghentikan program tersebut, melihat kinerja prosessor dan memory, dan masih banyak lagi.

Disini saya berikan gambaran dulu tentang task manager lama dan task manager baru yang ada pada windows 8.

Tampilan task manager lama :


Tampilan task manager baru :


Bagaimana apakah masih bingung ? Saya harap tidak :D
Nah..pada tutorial kali ini saya ingin supaya task manager baru yang ada di windows 8 bisa kembali tampilannya seperti task manager windows versi sebelumnya. Pertama-tama silakan download classic task manager disini. Kemudian ekstraklah hasil download tadi.


Setelah berhasil anda ekstrak lanjutkan ke pengecekan apakah anda menggunakan windows 8 x64(64 bit) atau windows 8 x86(32bit). Silakan cari system properties (bisa dengan cara computer klik kanan lalu pilih properties)


Perhatihan tanda kuning tersebut itu artinya saya menggunakan windows 8 64 bit, cocokkan pula apakah anda memakai 64 bit atau 32 bit. 

Langkah selanjutnya adalah klik 2x registry file Install_x64 untuk yang 64 bit dan Install_x86 untuk 32 bit. Anda tidak perlu mereboot komputer, hanya tekan Crtl + Shift + Esc untuk melihat bahwa task manager anda sudah kembali ke tampilan sebelumnya.


Untuk mengembalikan cukup klik 2x registry file UNISTALL_x86_or_x64. 
Sekian artkel mengembalikan tampilan task manager lama di windows 8 ini semoga bisa membantu sobat sekalian yang ingin mengubah tampilan task manager. 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top