Smadav merupakan salah satu antivirus buatan Indonesia yang hingga kini telah diupdate dalam beberapa versi dengan berbagai penyempurnaan yang sudah dilakukan. Smadav bukanlah antivirus yang berbayar namun kita bisa mendapatkan fitur yang lebih dengan menggunakan Smadav Pro. Ada beberapa cara yang bisa kita lakukan untuk mendapatkan key Smadav Pro, diantaranya adalah:

1. Melalui Posting di Smadav Forum
Anda bisa memperoleh smadav pro hanya dengan memposting di forum smadav minimal 100 posting.
berikut ini daftar lengkap jumlah Post minimal berikut jumlah Key yang akan anda dapatkan :
  • 100 post = 1 key Smadav pro
  • 200 post = 2 key Smadav pro
  • 300 post = 3 key Smadav pro
  • 400 post = 4 key Smadav pro
  • 500 post = 5 key Smadav pro
Jika anda tertarik dengan cara ini silahkan mendaftar sebagai member di forum Smadav kemudian silahkan memposting sesuai aturan diatas.

2. Memasang banner di blog anda (Mungkin sudah tidak bisa lagi)
Jika anda memiliki blog, sebaiknya menggunakan cara ini karena lebih mudah daripada cara yang pertama. Anda tidak perlu posting hingga ratusan post di forum smadav untuk memperoleh lisensi key. Anda cukup memasang banner Smadav berukuran 125 x 125 di blog anda hingga 2010. Dengan cara ini anda bisa memperoleh hingga 3 Key Lisensi dari Smadav Pro. Namun tidak semua blog bisa anda gunakan. Hanya blog yang memenuhi persyaratan dari pihak Smadav lah yang diperbolehkan. Berikut yang bisa anda gunakan untuk memperoleh Smadav pro :
  1. Banner harus diletakkan di tempat strategis di blog tersebut
  2. Banner harus terus dipasang sampai akhir tahun 2010
  3. Blog mempunyai trafik pengunjung cukup besar (minimal 100 pengunjung/hari).
  4. PageRank minimal 2
  5. Jika PageRank 1 maka AlexaRank harus kurang dari 1.000.000
  6. Jika PageRank 0 maka AlexaRank harus kurang dari 400.000
3. Dengan Cara Donasi Kepada Smadav
Alternatif lain adalah dengan cara mengirimkan donasi kepada pihak Smadav untuk menjadi donatur silakan mengirimkan donasi ke rekening Smadav, berapapun jumlah donasinya itu terserah Anda masing-masing (Donasi hanya 1x). Kemudian Anda harus mengirimkan email ke Smadav@gmail.com dengan menyertakan nama Anda, tanggal donasi dan sebaiknya disertakan bukti transfernya. Setelah itu, Registration Key akan dikirimkan oleh tim Smadav yang kemudian bisa Anda gunakan untuk meregistrasi/mengaktifkan Smadav Pro.
4. Menggunakan Smadav Keygen
Dengan menggunakan aplikasi ini anda tidak perlu bersusah payah lagi dengan melakukan langkah 1 sampai dengan 3, Aplikasi Smadav Keygen memungkinkan anda untuk membuat keygen dengan nama anda sendiri, sehingga anda bisa mendapatkan Smadav Pro yang teregistrasi atas nama anda sendiri.
Untuk mendapatkan key Smadav Pro Gratis dengan nama anda sendiri silahkan ikuti langkah dibawah ini :
2. Jika komputer anda sudah terinstall Smadav silahkan disable terlebih dahulu
3. Jalankan SmadavKeygen.exe, masukkan nama yang anda inginkan, pilih Jenis Licensi (Personal / Warnet / Perusahaan) maka key akan terbentuk secara otomatis.
4. Silahkan Aktivasi Smadav Pro Anda, jalankan Smadav Free kemudian pilih Setting > General Setting > Masukkan Nama dan Key yang sudah anda dapatkan dari Smadav Keygen tadi kemudian klik Register, maka Smadav free anda akan teregistrasi menjadi Smadav Pro dengan nama anda :)

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top