Cara Uninstall Internet Explorer Di Windows 8/8.1 - Internet Explorer merupakan salah satu program default yang sudah ada pada Windows 8 bahkan pada generasi sebelum windows 8. Tak dapat dipungkiri bahwa Internet Explorer merupakan salah satu pelopor web browser sebelum adanya Mozilla Firefox dan Google Chrome. Namun nampaknya pelopor web browser ini kalah bersaing dengan web browser lain dan kurang diminati oleh pengguna internet untuk dipakai menjelajah dunia maya.

Pada kesempatan kali ini kabarkomputer akan share pengalaman lagi bagaimana cara me-uninstall Internet Explorer di Windows 8 dan Windows 8.1.

Langkah pertama bukalah menu start screen Windows 8 anda kemudian ketikkan "feature" (tanpa tanda petik). Perhatikan gambar berikut.


Pilihlah menu Turn Windows features on or off.


Hilangkan tanda centang pada pilihan Internet Explorer 11 (lihat gambar diatas) kemudian klik OK. Tunggu beberapa saat karena Internet Explorer akan dihapus. Jika ada perintah untuk me-restart komputer anda maka lakukanlah. Sekarang Internet Explorer di Windows 8 atau Windows 8.1 sudah berhasil dihapus.

Note : 
1. Untuk menginstall kembali lakukan langkah dari pertama lalu beri tanda centang pada pilihan Internet Explorer.
2. Bagi anda yang masih menggunakan Windows 7, untuk menguninstall Internet Explorer bukalah menu Run (Win + R) terlebih dahulu kemudian ketikkan "appwiz.cpl" (tanpa tanda petik).

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top