Booting Langsung Ke Desktop Windows 8.1 - Tanggal 26 Juni lalu Microsoft telah resmi merilis Windows 8.1 Preview, banyak perubahan dan perbaikan yang telah dilakukan dari windows versi sebelumnya yaitu windows 8. Bagi anda yang berminat mendownload dan mencoba Windows 8.1 di komputer bisa mendownloadnya langsung dari website Microsoft. 


Pada artikel terdahulu kabarkomputer juga sempat membahas mengenai topik yang sama yaitu bagaimana caranya booting langsung ke desktop windows 8, akan tetapi pada artikel tersebut menggunakan aplikasi pihak ketiga bernama Boot to Desktop Config. Bagi anda yang belum sempat membacanya bisa menuju tautan berikut :


Nah, kali ini kabarkomputer akan berbagi pengalaman bagaimana caranya booting langsung ke desktop windows 8.1. Caranya adalah klik kanan pada ruang kosong di taskbar kemudian pilihlah menu Properties maka anda akan menemukan interface seperti berikut.


Centanglah pilihan Go to the desktop instead of Start when I sign in, maka Windows 8.1 akan booting langsung ke desktop ketika anda masuk ke sistem (sign in). 

Sekian sharing pengalaman bagaimana cara Booting Langsung Ke Desktop Windows 8.1 jika ada pertanyaan silakan tulis di kotak komentar.

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top