Mengatasi Error Ketika Membuat Ad-Hoc di Windows 8 - Pada artikel sebelumnya admin sudah membahas bagaimana caranya membuat/create jaringan Ad-Hoc di Windows 8. Bagi anda yang belum sempat membaca artikelnya bisa menuju link berikut :


Setelah menerapkan tutorial tersebut anda mungkin nantinya agak sedikit menemui kebingungan dalam mendisablenya, bahkan ketika selesai membuat jaringan Ad-Hoc melalui CMD kemudian komputer/PC dimatikan akan timbul permasalahan baru yaitu error ketika hendak membuat jaringan Ad-Hoc lagi. 


the hosted network couldn't be started.
the group or resource is not in the correct state to perform the requested operation

Untuk mengatasi hal tersebut ada beberapa tips yang bisa anda coba antara lain :

Tips pertama : Upgrade/Update driver wifi anda ke versi yang lebih baru. Silakan cek pada "Internet Connections" klik Properties pada wifi kemudian pilih Configure.

Tips kedua : Dengan mengaktifkan fitur-fitur "Network Adapters" khususnya pada bagian Wireless Network. Untuk mengaksesnya anda dapat mengetikkan  "Network Adapters" (tanpa tanda petik) pada Start Screen.


Itu tadi dua tips yang setidaknya dapat anda coba untuk mengatasi Ad-Hoc yang error di Windows 8. Sekian dulu sharing kali ini semoga bisa membantu kawan-kawan pengguna Windows 8.
 

0 komentar Blogger 0 Facebook

Posting Komentar

 
iTEKNOPEDIA © 2013. All Rights Reserved. Share on Blogger Template Free Download. Powered by Blogger
Top